Sabtu, 05 Februari 2011

APA YANG TERJADI PADA 4 February 2011



               Masuk sekolah seperti biasa nya.. berangkat pagi dating paling dahuluan… itu selalu ku lakukan setiap hari. Dan perasaan ku waktu itu hanya biasa saja.. jam pertama pelajaran olah raga aku gak ngapain ngapain hanya ngeliat anak anak pada pengambilan nilai.. dan aku sudah diambil nilai pada minggu lalu… jam kedua pelajaran agama kurang lebih 30 menit guru agama pak …. (27 km) belum dating datng juga. Akan tetapi anak anak malah melakukan kegilaan yang entah apa maksudnya.. akhirnya ada salah satu anak menelepon pak …. (27km) dengan hp nya KY2 dan gak lama kemudian guru itu dating. Dan guru pak … (27km) meminta maaf..
                Pada pelajaran terjadipresentasi yang tidak mengenakkan bagi saya se… tapi aku disitu hnya bisa diam ae… dan aku harapndang cpet mari… ndang wes… hm gak lama guru itu bahas soal LKS bel istirahat pun berbunyi… “akhir nya selesai jga” dan aku dengan gaya santai jalan keluar menuju ke kelas social yang letaknya ditas dan pojok… kelas yang tidak enak… dan istirahat aku buat untuk cari pak … yang ngurusi tentang kesisiwaan… istirahat pertama gak ketemu…
                Ketika pelajaran b.indo aku gak memperhatiin malah ngerjain tugas matematika… aneh sekali… b.indonesia hanya itu aja yang dibahas gak ada yng menarik blas… buat ku boring men…. Jam pel b.ind pun usai. Dan aku pun turun kembali dari pucuk lantai 2 ke bawah… capek… udah bis olah raga bawaan bnyak.. tapi tdk ap lah .. lgi pun ada kok yang  anaka yang bisa buat ku kuat… heheheheh… pasti kalian udah tau…  dan akhirnya jam terakir pun kita jalani yaitu SEJARAH yang penuh dengan peta konsep…. Dan yang maju untuk membaca hasil kerjaan e iku RATIH dan FATHUR (*dewi jangan marah ya) dan mereka pun berbicara gak lama kemudian bel pulang pun berbunyi… teeet… teeet….. teeeet….
                Sehabis bel pulang sekolah aku langsung menuju ke masjid untuk solat jumat…. Tak ad feel yang buruk sebelumnya... dan aku pun heran kok dengaren guru ekonomi jadi penceramah... ckckcckckcckck hebat.... :D
                Sehabis itu aku pun kembali ke kelas... dan tiba tiba dewi bilang ‚‘‘ghor... ini yang kartu numb 2 kurang.“ Gak ambil pusing langusung dengan spontan mencarinya dengan oceh-ocehan ku yang keluar.... ketiaka ada yang ngumumin bahwa telah ditemukan kantong kresek warna putih dan isinya baju olahraga dan AXE n REXONA MEN.. dengan spontan aku melihat isi tas ku dan benar isi tas ku hanya isi kado dan buku, pakaian olah raga, scentific, dan handset ku ilang.... aku curiga dengan gerak gerik KIDEKA... dan aku minta nemani ilham ngambil baju itu.. dan aku lihat di TU da scentific n handset ku... lanmgsung aja aku ambil... dan aku pun mendapatkan, tetapi baju dan buku ku entah kemana... nah ketika jalan aku ketemu priska mbek kiki yang bawa bju olah raga ku... dengan lari rada cepet aku langsung ambil.. ketika aku di kelas aku disuruh membuka kado itu... (feel ku tambah gak enak ae) dan benar ternyata isinya hany BATU BATA MERAH... dan aku pun dikasih tau dimana buku ku dan ternyata di belakang pos satpam... ya allah cek adohe...
                Sehabis ngambil buku aku melewati parkiran motor dan tiba tiba motorku kok udah berpindah posisi?? Sapa yang mindahin dan ban depan agak kempes.... dan karena sepedaku dipindah dan ban ku dikempesin aku rada jengkel.... tapi tak apalah toh itu nasib ku... heheeh. Bis itu aku cri guru kesiswaan dan akhirnya ketemu juga tapi nunggu lagi untuk diprint surat keterangannya... yaallah cek sui ne....
                Dan akhirya dapet. Pas diparkiran aku ketemu temen sekls yang namanya farisky , kasihan aku liat dia ban nya bocor.. tpi aku kasih tau dimana tambalan yang deket... dan waktu itu mendung datang dan agak gerimis pula... dan kami berngkat dengan kecepatan 60km/jam menuju home kiki untuk ganti pakaian... bis ganti pakaian la kok ujan deres dan angin pula.. ya udah kita nunggu sampai ujan angin nya reda.. dan kita brangkat menuju PM(plaza marina) dan disana kita makan hokben dewi dan priska memilih paket hemat 2 dan aku, kiki, ilham memilih paket hemat 4 dan kita pun makan bersama.... sehabis makan kita mau karakoean tapi sayng harganya murah tapi setiap person harus membeli minuman sebesar 10500 dan itu pun sama aja dengan 100rb.. ckckckc... akhirnya kita pun ke mcd... dan di mcd aku ketemu temen smp ku lutfi namanya... “dia di PM hanya berenang saja enak yo berenang di PM“
                Dan kami pun pesen es krim dan kentang... di situ lah aku dikasih sepatu dan puding yang dibuat oleh kiki dengan mata tertutup... hebat.... thanksya teman kalian tak kan pernah ku lupakan deh... J dan pemberian kalian akan ku jaga trus...  oh ya maksih jga ma teman ku yang telah bersedia memberikan tempat untuk kami ganti pakaian...

                                                                    AKU KAN SELALU SAYANG PADA KALIAN
                                                                                 MAKSIH YA KIDEKAA
                                                                           RIEZKY, DEWI, PRISKA, A.ILHAM

2 komentar: