Kamis, 27 Januari 2011

kelas x-10

kelas x-10 adalah kelas yang penuh dengan kreatifitas... ya apa gak kreatif setiap peljaran kosong mesti ada yang maen game, ada yang kejar kejaran seperti ilham dan dewi sejoli yang saling menyayangi tapi tidak mau mengakui....
ada juga yang pacran dikelas... kelas x-10 kelas yang menumbuh kan bibit pacran satu kelas... di kelas x-10 aja udah ada 3 pasangan yang berpacarn sama teman sekelasnya... ckckckckck
ada yang sedang dengerin lagu.....

dikelas x-10 jaga ada turnament PES yang sering kita sebut SEPUPU CUP yang anggotanya gak salah lagi... para lelaki yang da di kelas x-10 akan tetapi ada 1 anak laki yang gak mau ikut turnament PES

ada juga yang pecaran di meja guru sambil buka laptop ,,, paling itu cuma alasan doank....
akan tetapi aku kasihan sama satu anak yang ahkir ahkir ini pacarannya selalu bertengkar

dan aku sendiri disini hanya bisa menyaksikan ke kreatifan kelas x-10

meskipun kelas x-10 adalah kelas yang terakhir tapi kami senang karena kami saling tolong menolong...

aku sendiri di x-10 sedang berdiam diri menatap kesepian... tapi aku yakin di x-10 ini pasti ada yang dapat menghiburku hahahah... thanks buat my best friends yang selalu menemaniku... aku gak mau lepas dengan kalian untuk yang kedua kalinya lagi :)
dan pada hari ini kamis 27 januari 2011. saaat peljaran b.inggris kami presentasi tentang heratory yang dipresentasikan oleh zavira dkk..
yang dibimbing oleh mam jenny..

WE LOVE YOU X-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar